Rabu, 20 Maret 2013

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN 1,2,3,4 BULAN

CARA MENGUGURKAN KANDUNGAN,JANIN 1 2 3 4 BULAN DENGAN OBAT ABORSI 

 

Cara menggugurkan kandungan 1,2,3,4 bulan harus di lakukan dengan sempurna oleh seseorang yang mempunyai pengetahuan yang memadai, tindakan menggugurkan kandungan yang paling aman tentu saja harus di lakukan langsung oleh seorang ahli medis atau seorang dokter spesialis kandungan.. jangan sampai anda mempercayakan aborsi pada seorang dukun, sungguhlah itu suatu tindakan bodoh dan nekad!!

MENGGUGURKAN KANDUNGAN, di negara kita sungguh menjadi suatu dilema besar.. di larang tapi di perlukan, kehidupan sex bebas sebagai bentuk adopsi budaya barat sudah menjadi hal yang mengkhawatirkan, mungkin dahulu pelaku sex bebas masih dalam segmentasi tertentu saja, semisal mahasiswa yg kos atau kalangan perkotaan yg sudah terlebih dahulu mengenal kubudayaan barat..
namun dengan akses internet yg demikian hebat dan membudaya, pornografi begitu mudah dapat di akses siapapun, perilaku seks bebas sudah menyentuh semua kalangan, usia sekolah sampai usia dewasa, yang single mau pun selingkuh, hubungaan sex yang tidak resmi, sebagian besar pasti berujung pada kehamilan yang tidak di rencanakan, sebagian kecil pelakunya memaksakannya dengan pernikahan dan sebagian besar MENGGUGURKAN nya..

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN, semestinya harus dengan bantuan dokter dengan cara di kuret, semua faktor resiko yang mungkin terjadi seperti pendarahan dapat langsung di atasi dengan alat2 yang memadai.. tetapi sangatlah sulit mencari dokter kandungan yang mau membantu proses ABORSI, alternatif terbaik adalah menggunakan OBAT ABORSI, dan OBAT ABORSI pilihan terbaik adalah obat medis kimiawi yg sudah teruji secara internasional, berbeda dengan obat aborsi herbal apa lagi buah2 an seperti nanas yang keberhasilannya masih sangat di ragukan,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews